Thursday, January 26, 2017

DOKTER MASARU EMOTO MASUK ISLAM KARENA AIR

dokter masaru emoto masuk islam
Prof. Emoto menunjukan hasil riset Via zumusic.org
Merconilmu - Masaru Emoto adalah seorang peneliti dari Hado Institute di Tokyo, Jepang. Pada tahun 2003 Peneliti Masaru Emoto melakukan penelitian dan mengungkapkan adanya suatu keanehan terhadap suatu sifat air. Melalui pengamatannya terhadap lebih dari 2000 (dua ribu) sampel air yang berhasil dia kumpulkandi berbagai negara di dunia.

Di dalam Kamus Bahasa Indonesia si artikan bahwa air merupakan suatu zat cair yang terdapat di dalam tanah, dengan rumus kimia H2O. Air dapat merekam setiap bunyi yang di getarkan kepadanya dengan baik termasuk kata-kata yang terungkapkan maupun baru niatan yang belum diungkapkan oleh hati manusia.

Dari pernyataan diatas tebesit dalam pikiran saya bahwa, apa yang diungkapkan atau yang baru diniatkan saja bisa terekam oleh zat berbentuk cair ini? Luar biasa bukan? apa yang telah Allah ciptakan. apalagi tubuh kita hampir 70% lebih kurang ada terdapat zat cair bermolekul air. Molekul air memiliki struktur molekul yang mudah. Namun demikian, molekul air mempunyai dan menghasilkan tindak balas yang rumit untuk di ungkap dan dijelaskan.

Sekedar tau : Ada yang wah disini!

_____________________________________________________________

Riset Prof. DR. Masaru Emoto di Universitas Yokohama Jepang

dokter masaru emoto masuk islalm
Hasil Air yang Telah di uji dengan suara via truactivis.com
Masaru Emoto melakukan Penelitian dengan rajin terhadap perubahan yang terjadi pada molekul air. Salah satu risetnya ia lakukan penelitian dengan air murni yang barasal dari mata air di Pulau Honshu kemudian didoakan menurut agama shinto dipermukaan air yang akan dilakukan penelitian dan selanjutnya dilaakukan pembekuan air tersebut dengan derajat beku -5 derajat. Kemudian dia lakukan pengambilan gambar dengan mikroskop dan kamera beresolusi tinggi, dan ternyata sungguh mengejutkan hasil dari air yang dilakukan penelitian tersebut membentuk molekul seperti kristal bersegi enam yang indah.

Kemudian Masaru Emoto melakukan pengujian lagi di depan botol yang berisi air tersebut untuk diuji dengan mengucapkan (arigato: terimakasih) alhasil air tersebut pun membentuk kristal bersegi yang mengagumkan.

Kemudian Dia lakukan pengujian lagi didepan botol berisi air tersebut dengan mengucapkan kata- kata (syaithon) alhasil air tersebut setelah dilakukan pengambilan gambar air tersebut berubah drastis dari segi struktur molekulnya. 

Tidak puas sampai di situ Masaru Emoto melakukan pengujian berulan- ulang baik itu dengan mendekatan botol berisi air tersebut dengan lagu bersymphony, metal, rock, dangdut hasilnya pun beraneka ragam dari struktur molekul yang dihasikan air tersebut tergantung dari jenis suara apa saja yang didengarkan molekul air tersebut terjadi perubahan.

Dan puncak yang mengaggumkan pada saat air tersebut didengarkan dengan bacaan doa yang ada di dalam Islam menghasilkan sesuatu hal yang menakjubkan molekul air tersebut berbentuk inddah seperti kristal berbentuk segi enam dan memiliki lima cabang daun. Subhannallah. Maha Besar Allah apa-apa saja yang telah di ciptakan-Nya.

Pada saat penelitiannya diseminarkan didepan khalayak umum Prof. Masaru Emoto menunjukkan beberapa molekul air yang memiliki bentuk yang buruk dan diakhir seminar dia tunjukan beberapa molekul air yang berbentuk indah yang menyerupai segi enam kristal dan memiliki cabang- cabang daun yang indah dan berkilauan.

Dalam seminarnya dia bertanya kepada hadirin yang berkunjung dalam seminar tersebut, dengan berkata "jenis air apakah yang anda ketahui dari hasil pengujian air ini yang berbentuk molekul yang indah ? Pengunjung yang hadir pun terdiam,. Dan salah satu pengunjung seminar tersebut mengungkapkan bahwa air yang berbentuk indah tersebut merupakan air yang mulia air zam-zam. 

Dari hasil penelitiannya Masaru Emoto memperkenalkan penemuannya dinegara-negara Eropa seperti Amerika, Swiss, Francis, Jerman, dan Palestina. yang diungkapkan olehnya bahwa air dapat merekam segala aktivitas suara, baik yang baru niatan saja maupun yang didawamkan.

Penjelasan penemuan ini mengungkapkan bahwa air minum yang didoakan dan dengan niatan baik yang ada pada diri manusia yang meminumnya dapat menstraferkan nilai pesan, rekaman niat, dan ungkapan kata- kata yang diucapkan dapat menjadi hal yang baik sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh peminumnya.

Tentu penelitian besar ini berbanding lurus dengan sabda Nabi Muhammad " Zaazam lima syuriba lahu maksudnya yaitu air zam-zam akan menyampaikan pesanan terhadap apa yang diinginkan dan diniatkan oleh orang yang meminumnya. Barang siapa ingin minum karena dalam kondisi lapar dan ingin kenyang maka dengan air zam-zam bagi yang meminumnya akan merasakan kenyang seperti habis makan, Barangsiapa meminumnya dengan menyebut nama Allah dengan harapan untuk penyembuhan Insya Allah peyakitnya akan sembuh.



____________________________________________________________


Profesor DR. Masaru Emoto Pada akhirnya Memeluk Agama Islam Karena Air Zam-zam

Dia Mengungkapkan bahwa mukjizat air zam-zam tidak hanya mampu merekam suara-suara namun yang lebih mengagetkannya yaitu mampu menangkap gelombang-gelombang warna alam pada waktu-waktu tertentu seperti pada waktu menjelang Sholat.



_____________________________________________________________________________

Keutamaan Air Zam-Zam
dokter Masaru emoto masuk islam
Molekul Air Zam-Zam Via  rumahallah.com


1. Air yang diberkahi oleh Allah SWT
2. Air zam-zam ttergantung dari niat orang yang meminumnya
3. Air Zam-zam merupakan air galian Malaikat Jibril dan curahan minum dari Allah SWT
4. Air Zam-zam adalah sebaik-baik pertolongan (kebutuhan atas kemiskinan)

Yups, demikian postingan artikel kategori unik yang dapat saya sampaikan. Semoga menambah khazanah wawasan ilmu yang bermanfaat unuk anda. Terimakasih telah menyempatkan untuk membaca dan berkunjung ke blog yang sederhana ini jangan lupa tetap kunjungi dan kalau mau lebih tahu banyak artikel-artikel terbaru bisa submit email anda kedalam kotak dibawah sana. Terimakasih Sahabat Pena.


Salam Sahabat Pena
~ ~ Arif Hermawan ~ ~

3 comments:

  1. Awas hati hati dan waspada terhadap tipu daya syaitan. Pelajari dan ketahui Al Qur'an serta Hadist supaya paham mana yg dari Allah dan mana yg dimurkai Allah

    ReplyDelete